Stand Up Comedy Ala Jokowi

Anonymous
Stand Up Comedy Ala Jokowi, Tentu sosok Jokowi (Joko Widodo) sudah tidak asing lagi bagi para sobat netter Rizal Zone sekalian, Gubernur terpilih Jakarta 2012 kemaren ini merupakan sosok publik figur yang saat ini banyak di sorot oleh media masa karena terkenal dengan seorang pemimpin yang ramah dan dekat sekali dengan rakyatnya.

Foto Jokowi
Jokowi
JOKOWI, sapaan akrab pria kelahiran Surakarta pada 21 Juni 1976 ini meraih gelar insinyur dari Fakultas Kehutanan UGM pada tahun 1985. Ketika mencalonkan diri sebagai walikota Solo, banyak yang meragukan kemampuan pria yang berprofesi sebagai pedagang mebel rumah dan taman ini; bahkan hingga saat ia terpilih. Namun setahun setelah ia memimpin, banyak gebrakan progresif dilakukan olehnya. Ia banyak mengambil contoh pengembangan kota-kota di Eropa yang sering ia kunjungi dalam rangka perjalanan bisnisnya.

Jokowi ternyata gemar sekali dengan Stand Up Comedy, dan berikut ini adalah video dari youtube.com pada saat berpidato beliau tidak jarang menyelipkan lelucon pada saat berpidato tentang beberapa program pentingnya di depan publik seperti layaknya seorang comic sehingga gelak tawa menghibur pun langsung meledak diantara para pendukung setianya dan orang yang menyaksikan video ini. langsung saja kita lihat videonya sobat netter semuanya :



Demikianlah tadi video Stand Up Comedy ala Gubernur DKI Jakarta terpilih Jokowi, semoga menjadi hiburan yang menarik bagi sobat netter Bang Rizal Sekalian. :)
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.