10 Aplikasi Wajib Untuk Blackberry

Anonymous
10 Aplikasi Wajib Untuk Blackberry, Balckberry dewasa ini semakin memiliki peminat yang cukup luas dibandingkan dengan smartphone yang lainya, tidak hanya digunakan sebagai media untuk berkomunikasi melalui fiturnya Blackberry Messanger (BBM) juga situs jejaring sosial lainya, memiliki blackberry sepertinya sudah menjadi Gaya hidup baru khususnya di kalangan remaja Indonesia.

Gambar Blackberry

Berikut ini adalah urutan 10 Aplikasi Wajib Untuk Blackberry bagi anda yang ingin menginstalnya pada smarthphone Blackberry anda. antara lain yaitu :

Blackberry Messanger
Perlu sobat ketahui bahwasanya biasanya aplikasi ini telah terinstal langsung dari pabriknya, dan tidak perlu Bang Rizal jelaskan fungsinya pasti sobat sudah tau semuanya apa fungsi dari BBM ini.

Facebook
Untuk dapat menggunakan Facebook di Blackberry maka yang perlu sobat lakukan adalah menginstal aplikasi Facebook dari App World pada smarthphone Blackberry anda dan kemudian setelah selesai mendownloadnya biasanya BB anda akan restart otomatis untuk memulai aplikasi facebook ini.

WhatsApp Messanger
WhatsApp adalah cross-platform smartphone utusan tersedia untuk BlackBerry ®, iPhone, Android, Symbian, dan sebagainya.  WhatsApp Messenger memanfaatkan internet yang ada rencana data untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan teman, kolega dan keluarga. fitur: Kirim Video, Gambar, dan catatan suara ke teman dan kontak. Aplikasi ini memungkinkan anda dapat saling berkirim pesan dengan pengguna Handphone Smarthphone lainya di Luar Blackberry seperti I-Phone, Android, dan Windows Phone bahkan handphone berbasis Symbian.

Twitter
Sama Halnya seperti Facebook, bagi anda yang ingin menggunakan Jejaring sosial Twitter ini anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasinya yang dapat anda temukan di AppWorld pada Blackberry anda.

Player For Youtube
Bagi anda sobat Bang Rizal yang ingin mennton youtube melalui Blackberry maka anda sebaiknya menginstal dulu aplikasi ini. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk melihat, memutar, mencari, berbagi dan penunjuk video YouTube di BlackBerry ® Anda dengan sangat mudah digunakan.

NuxRadio
Aplikasi ini berguna untuk mendengarkan siaran radio pada Blackberry anda, bahkan beberapa stasiun televisi juga dapat di putar melalui media NuxRadio ini. ada banyak stasiun radio yang dapat anda temukan disini.

Yahoo Messanger
Aplikasi Chatting terpopuler di Internet ini dapat anda pasang juga pada Blackberry anda dan anda dapat mendownloadnya melalui AppWorld.

Uber Social
Aplikasi ini dapat menghubungkan Timeline Faceboo dengan Twitter anda, dan aplikasi ini cukup populer untuk pengguna Blackberry.

Foto Studio
Foto Studio untuk BlackBerry ® digunakan oleh fotografer amatir dan profesional yang mencari sederhana, tetapi kuat pengolahan gambar on-the-go. Pengguna dapat mengubah BlackBerry ® mereka ke sebuah studio editing foto fantastis. sangat bagus untuk anda coba mengedit foto melalui Blackberry anda.

Screen Muncher
Aplikasi ini berfungsi untuk meng-capture tampilan layar pada Blackberry anda, banyak pengguna menggunakan aplikasi ini.

Demikianlah tadi 10 Aplikasi Wajib Untuk Blackberry yang dapat Bang Rizal Infokan kepada sobat netter semuanya, semoga bermanfaat. :)
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.