Bank Mandiri, Solusi Keinginan Anda

Anonymous
Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja, Anda sudah tentu tidak asing lagi ketika mendengar nama Bank Mandiri, Bank Mandiri yang didirikan tepatnya pada tanggal 02 Oktober 1998 di Indonesia tersebut telah memiliki ribuan nasabah dan menjadikan Bank Mandiri sebagai sebuah Bank terbesar di Indonesia. bahkan Bank Mandiri ini telah banyak mendapatkan berbagai penghargaan perbankan. Bank Mandiri pun selalu berusaha keras menciptakan tim manajemen yang kuat serta profesional berdasarkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance yang diakui secara Internasional.

Logo Bank Mandiri

Sebagai sebuah perusahaan perbankan, Bank Mandiri beserta lebih dari 21.000 karyawananya dan lebih dari 1000 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, Bank Mandiri selalu bertekad memberikan layanan yang optimal dan terbaik kepada nasabah dan memberikan solusi keuangan dalam investasi dan produk syariah, serta bancassurance untuk nasabah korporat, komersial, small business dan micro business selain nasabah individual Bank mandiri. Selain itu sudah tentu Bank Mandiri adalah sebuah Bank yang profesional yang selalu mengedepankan layanan perbankan dengan teknologi terkini dan tentunya dengan terus berinovasi.

Untuk menikmati kemudahan dan kenyamanan layanan Mandiri Tabungan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, anda hanya membutuhkan setoran awal dengan nilai Rp. 500.000 maka anda telah memperoleh layanan Mandiri Tabungan berupa pembukaan rekening, layanan ATM atau berupa layanan kartu debit berlogo VISA yang dapat digunakan didalam negeri maupun diluar negeri pada 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia, dan penyetoran maupun penarikan tabungan pun dapat anda lakukan pada seluruh cabang Bank Mandiri.

Bank Mandiri pun memberikan sebuah layanan Mandiri Kartu Kredit, yaitu fasilitas kartu dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan yang memberikan Anda keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit. Sehingga anda sebagai nasabah/konsumen tidak perlu lagi repot membawa berbagai macam kartu untuk sekedar tarik tunai, ataupun membayar tagihan dan berbelanja.

Maka itu segera manfaatkan layanan Mandiri Kartu kredit ini, Sebuah kartu istimewa serbaguna yang dapat anda fungsikan sebagai kartu ATM sekaligus kartu Debit. Bersama Kartu Mandiri Kredit, Anda akan dapat menikmati kemudahan dalam bertransaksi setiap saat dan dimanapun anda berada dalam menemani setiap ativitas Anda dan keinginan anda.

Selain Mandiri Tabungan, anda juga bisa memperoleh Mandiri Tabungan Rencana, yaitu sebuah fasilitas menabung uang anda dengan mendapatkan perlindungan asuransi gratis, dalam arti dimana premi asuransi tersebut dibayar oleh pihak Bank mandiri, dan banyak sekali tentunya keuntungan yang dapat diterima oleh nasabah dari fasilitas Mandiri Tabungan Rencana ini.

Berbagai macam fasilitas perbankan pun ditawarkan oleh Bank mandiri kepada nasabah guna memenuhi segala kebutuhan ataupun keinginan nasabah dalam masalah perbankan. Fasilitas yang ditawarkan pun sangat beragam, seperti program Mandiri KTA, yaitu sebuah fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Mandiri berupa fasilitas kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan mudah dan tanpa membutuhkan agunan.

Didalam pengajuan fasilitas Mandiri KTA ini pun dapat dilakukan dengan proses mudah, cepat dan tentunya tanpa agunan, bahkan limit kredit yang ditawarkan pun mencapai Rp. 200.000.000 dalam jangka waktu hingga 60 Bulan, selain dengan cicilan yang ringan, nasabah yang menggunakan fasilitas Mandiri KTA ini pun mendapatkan perlindungan Asuransi Jiwa serta banyaknya fitur pilihan lainya dari Mandiri KTA yang ditawarkan oleh Bank Mandiri sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Selain fasilitas Mandiri KTA tersebut diatas, Bank Mandiri memiliki fasilitas Mandiri KPR yaitu sebuah fasilitas pinjaman yang diberikan kepada nasabah untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan baik melalui developer maupun melalui penjual perorangan. Fasilitas Mandiri KPR ini merupakan suatu bentuk kerjasama antara Bank Mandiri dengan berbagai developer pilihan di seluruh Indonesia menawarkan proses cepat dan mudah, suku bunga yang kompetitif serta jangka waktu angsuran yang ditawarkan mencapai 15 tahun yang didalamnya sudah tersedia program marketing menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut dan tentunya juga dengan banyak fitur pilihan lainya yang menarik dan sesuai dengan fasilitas yang anda inginkan pada fasilitas Mandiri KPR ini.

Baiklah sobat sekalian, dari beberapa uraian singkat tentang Bank mandiri diatas maka dapat kita simpulkan bahwa memang Bank Mandiri adalah sebuah Bank Profesional yang selalu memberikan fasilitas kemudahan kepada para nasabahnya, itu terbukti dari berbagai macam fasilitas yang ditawarkan pada wacana diatas tadi, dimana Bank Mandiri selalu berusaha menjadi solusi jawaban yang pas atas semua keinginan anda melalui fasilitas-fasilitas dan layanan dari Bank Mandiri.

Begitu banyaknya fasilitas, kemudahan dan keuntungan layanan yang di tawarkan oleh Bank Mandiri, ini tentunya sangat memberikan solusi terhadap permasalahan finansial kita semua dalam mewujudkan segala keinginan kita. Bagi anda yang ingin segera mewujudkan apapun keinginan anda, sepertinya memang Bank mandiri saja yang paling bisa menjadi solusi bagi keinginan anda tersebut.

Mengenai informasi fasilitas dan layanan yang lebih detail dan lanjut, segera kunjungi Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat atau anda dapat mengakses situs resmi Bank Mandiri dengan alamat Url : http://www.bankmandiri.co.id/.

Kiranya cukup sekian dahulu artikel Bang Rizal kali ini tentang Bank Mandiri dalam mewujudkan membangun Indonesia yang Mandiri. Semoga ini menjadikan suatu referensi yang bermanfaat bagi kita semua dalam menemukan pilihan solusi layanan perbankan yang baik. Apapun keinginan anda, Bank Mandiri saja..!! Terima Kasih.
Advertistment

6 comments:

  1. Bank mandiri memang mantaap masbro.. layanan dan fasilitasnya lengkap abis.. :D

    ReplyDelete
  2. Maaf min saya baca di jobstree.com
    ada lowongan di Bank Mandiri untuk posisi Assistant Relationship Manager untuk lamaran dikirim dimana min untuk wilayah Bandar Lampung, mohon infonya...
    Terima kasih,.

    ReplyDelete
  3. @Rangga Aradea : Bank Mandiri Emang Mantap Gan.. Pelayananya emang oke punya...
    @Hamdani : biasanya kalo di Jobstreet.co.id ada aplikasi online pendaftaran lowongan yang bekerja sama dengan Bank Mandiri gan..

    ReplyDelete
  4. Bank mandiri tepat penyimpanan uangku... ^_^
    layanan nya memuaskan & responnya cepat.

    ReplyDelete

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.