Daftar Urutan AntiVirus Terbaik 2013

Anonymous

Daftar Urutan AntiVirus Terbaik 2013, Sobat Netter Bang Rizal, beberapa waktu yang lalu Bang Rizal Sempat memposting Daftar Urutan AntiVirus 2012, dan kali ini setelah Bang Rizal survey melalui beberapa Survey di beberapa forum juga ulasan di Internet, saya akan memberikan Daftar Urutan AntiVirus Terbaik 2013.

Bitdefender Antivirus

Di Penghujung Tahun 2012 ini yang digadang-gadang sebagai hari akhir zaman oleh suku maya dan tidak terbukti kemaren maka akan berikut ini adalah urutan daftar AntiVirus Terbaik 2013, antara lain yaitu :

Peringkat AntiVirus Terbaik 2013

1. BitDefender Antivirus Plus
2. Kaspersky Anti-virus
3. Norton AntiVirus
4. F-Secure Anti-virus
5. BullGuard Antivirus
6. AVG Anti-virus
7. VIPRE Antivirus
8. G Data Antivirus
9. Webroot Secure Anywhere Antivirus
10. Avast! Pro Antivirus

Itu tadi adalah urutanya sobat, dan pada urutan pertama ternyata masih di pegang oleh Bitdefender AntiVirus Plus, bagaimana sobat? mungkin kita tidak akan pernah melupakan memasang AntiVirus pada Laptop/PC kita, mengingat pentingnya peranan AntiVirus Dalam menjaga keamanan data-data kita di Laptop/PC kita.

Sekian dulu artikel dari Bang Rizal tentang review Daftar Urutan AntiVirus Terbaik 2013, semoga bermanfaat dalam menjadi acuan bagi sobat semuanya dalam memilih AntiVirus Terbaik untuk tahun 2013. Dan Jika anda menyukai artikel Blog saya ini, maka anda dapat mendapatkan Update melalui facebook secara berkala dengan like fanspage saya di Facebook, dan tidak lupa sebuah komentar berupa saran dan kritik yang membangun sangat Bang Rizal harapkan demi mengembangkan blog ini, Terima Kasih.
Advertistment

2 comments:

  1. Yang menentukan Antivirus terbaik dunia hanyalah 2 badan pengelola yaitu , VIRUS BULLETIN & AV-COMPERATIVES,
    disetiap 6 bulan sekali ,2 badan ini menguji semua antivirus yang ada didunia,yang disaksikan langsung oleh wakil Semua Perusahaan Antivirus didunia .
    silahkan anda cek website nya dibawah ini :
    www.virusbtn.com
    www.av-comparatives.org

    Bila ada yang ingin teman teman tanyakan mengenai masalah antivirus ,atau teman teman mempunyai problem dengan virus dikomputer ataupun dikantornya dan ingin mencari solusi,saya akan coba membantu & tidak akan saya kenakan biaya sama sekali :
    silahkan kirim ke email saya apapun masalahnya :
    anto.sudibyo@vaksin.com

    salam

    ReplyDelete
  2. Tambahin lagi Gan Antivirus gratis dari microsoft mantab juga proteksinya yaitu MSE(Microsoft Security Essentials)

    ReplyDelete

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.