4 Simple Clean Template Blogspot Friendly SEO

Anonymous
4 Template Blogspot Friendly SEO, Sebagaimana salah satu optimasi blog kita terhadap SEO, template memiliki peranan penting di dalamnya. banyak diantara para blogger mendesign template blognya agar menarik dan tentunya Friendly SEO.

Dalam kesempatan kali ini Bang Rizal akan mencoba mengulas beberapa template blogspot firendly SEO yang banyak di gunakan oleh para blogger. Alhasil blog anda akan ramah SEO dan tentunya banyak mendatangkan banyak traffic visitor.

Beberapa Template Blogspot Friendly SEO antara lain yaitu :

1. SEO Elite 2012
Template SEO Elite 2012
SEO Elite 2012

Tempalte Blogspot bikinan Bamz Template ini adalah salah satu template blogspot Friendly SEO yang mengutamakan kecepatan load blog dengan menghindari penggunaan Javascript. sehingga fast loading dan terlihat simple.


2. Thesis SEO Blogspot
Thesis SEO Blogger Template
Thesis SEO Blogger Template

Thesis SEO Merupakan Salah satu Template Blogspot Friendly SEO bikinan Blog Juragan, yang mana template ini terlihat simple clean dan terasa ringan, sehingga tak jarang di temui banyak diantara para blogger yang menggunakan template ini menjadi template blog mereka.


3. Modify My Blogspot

Modify My Blogspot
Modify My Blogspot
Template ini terlihat simple dengan perpaduan warna biru dan putih maka sangat cocok bagi anda yang menggunakan Google adsense sebagai pendapatan untuk blog anda karena warnanya yang tidak mencolok serta simple dan tentunya Friendly SEO.


4. Simple SEO Blogger Template

Simple SEO Template

Template ini juga merupakan template blogger yang simple design dan Friendly SEO


Demikianlah tadi beberapa Template blogspot simple clean dan Friendly SEO, diharapkan bagi sobat yang akan memasang template ini pada blog sobat agar tidak menghapus kredit link yang ada didalam template tersebut, karena harusnya kita tahu bahwa blogger Indonesia pasti dapat saling menghargai hasil kreasi dari sesama blogger.

Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi sobat semuanya, dan mari kita budayakan nge-blog karena menulis itu penting, seburuk apapun tulisanmu itu. :)
Advertistment

2 comments:

  1. kayaknya menarik sekal kang yang nomor 2 bisa dicoba kayaknay

    ReplyDelete
  2. keren yang ketiga gan

    ReplyDelete

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.