Game Anarchy Reigns

Anonymous

Game Arena Penuh Ledakan dan Aksi yang Brutal, Anarchy Reigns merupakan game beatem up yang sedang dikembangkan oleh platinum games, developer pengembang game Bayonetta. Di games ini, sobat bisa mengontrol berbagai tipe karakter dengan skill yang berbeda dan diberi kebebasan bertarung dengan berbagai gerakan (move) spesial untuk menghabisi musuh di map.

Game Anarchy Reigns
Game Anarchy Reigns
Game ini memiliki berbagai mode multiplayer yang terdiri deatmatch, survival, death ball, dan battle royale. Bagaimana dengan game play-nya? Game ini mengesankan kesan game action beatem up/open-world yang sederhana.

Hampir semua misi dapat diselesaikan dengan kekerasan, walau dibalut dalam variasi yang tidak monoton nih sobat. Game yang mencampurkan pertarungan massal, karakter-karakter unik, arena penuh ledakan, dan aksi yang brutal.

Sepintas, sistem permainan Anarchy Reigns ini tampil seperti game fighting dengan fokus permainan terletak pada sistem online co-op. Delapan pemain sekaligus bisa langsung bertarung dalam arena pertempuran yang interaktif.

Bisa menggunakan fitur action trigger events (ATES) untuk menciptakan kekacauan di arena pertarungan. ATES ini bisa tampil berupa badai tsunami yang menghancurkan arena, sampai dengan black hole, yang membunuh semua pemain yang tersedot ke dalamnya loh sobat! Tunggu aja yah, karena games ini akan dirilis 8 Januari 2013.

Demikian tadi info seputar Game Anarchy Reigns yang dapat Bang Rizal berikan dan semoga bermanfaat bagi sobat semuanya.
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.