Cara Membuat Akun Twitter

Anonymous
Tips Membuat akun Twitter, Twitter merupakan salah satu dari sekian banyak situs jejaring sosial yang terpopuler saat ini. Tak jauh berbeda dengan facebook, Twitter juga mendapatkan perhatian yang banyak dari para pengguna situs jejaring sosial dan tak sedikit para pengguna akun Facebook yang meninggalkan Facebook beralih ke Twitter karena mereka menganggap bahwa Twitter lebih simple.

Logo Twitter

Dan pada kesempatan kali ini Bang Rizal akan mencoba memberikan sebuah tutorial tentang bagaimana membuat akun twitter. Baiklah langsung saja berikut ini adalah langkah-langkahnya dalam membuat akun Twitter.

Yang pertama yang harus anda perhatikan adalah anda wajib memiliki sebuah Email, tentang bagaimana cara membuat email, pada postingan sebelumnya Bang Rizal sempat membeberkan apakah email itu dan bagaimana cara membuat email Gratis baik Di Yahoo maupun di Google.

Setelah anda memiliki sebuah akun Email maka langkah selanjutnya adalah anda harus menuju ke Situs jejaring Sosial Twitter ini, anda dapat mengetikkan kata kunci "Twitter" pada browser anda atau anda dapat secara langsung menuju ke Link-nya langsung yaitu : https://twitter.com maka anda akan menjumpai tampilan seperti dibawah ini :

Cara Membuat Twitter
Tampilan Twitter Desember Tahun 2012
Setelah itu anda harus mengisi form pendaftaran yang terletak pada halaman diatas tadi, pilih form yang sign up for twitter, pada Form Full Name isi dengan nama lengkap anda, pada form Email isikan dengan Email anda, dan pada Form Password isikan dengan Password Anda, setelah itu klik Sign Up For Twitter dan tampilanya seperti gambar di bawah ini :

Cara Membuat Twitter

Setelan anda klik tombol Sign Up For Twitter maka anda akan dibawa pada tampilan seperti di bawah ini :

Cara Membuat Twitter 2

Untuk pada tampilan diatas anda dapat mengubah username anda sesuai selera anda dengan syarat tentunya username tersebut masih tersedia. selanjutnya klik tombol Create My Account. dan setelah itu sebenernya anda telah memiliki sebuah akun twitter, biasanya anda akan diminta untuk Follow/Mengikuti minimal 5 Orang yang anda kenal atau ketahui. setelah itu anda bisa mengedit tampilan twitter anda, dan meng-upload foto Profil anda atauapun Foto Sampul anda dan mendesign sedemikian rupa sesuai dengan keinginan anda.

Jangan Lupa untuk melakukan verifikasi ke email anda, biasanya twitter akan mengirimkan berupa Link Verifikasi ke dalam email anda, oleh karena itu anda harus membuka email anda dan klik verifikasi Link tersebut.

Demikianlah tadi beberapa Langkah Tips dan Trik dalam membuat akun Twitter yang dapat Bang Rizal Sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan, terimakasih saya ucapkan kepada anda semuanya atas kunjungan anda pada blog ini.
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.