Sony Xperia miro vs LG Optimus L5

Anonymous

Sony Xperia miro vs LG Optimus L5 - Ponsel Android murah saat ini memang tengah banyak sekali digandrungi oleh banyak orang, namun jika dirasa performa maupun fiturnya kurang maksimal, anda dapat mencoba versi lebih tinggi (atau dengan kata lain lebih mahalan sedikit lah), namun masih dalam tahap terjangkau, ya.. hehehe... :D
Sony Xperia miro vs LG Optimus L5
Sony Xperia miro vs LG Optimus L5
Dua pabrikan ponsel terkemuka, Sony dan LG rupanya mengantisipasinya dengan meluncurkan dua ponsel Android terbarunya, Sony Xperia miro dan LG Optimus L5 yang keduanya menyasar merambah ke segmen bawah.

Salah satu sektor andalan pada kedua ponsel adalah sisi desain yang dibikin premium khas produk hign-end masing-masing brand, lalu siapakah yang lebih unggul di sektor lainnya?

Desain dan ukuran

Dari segi ketipisan, keduanya nyaris sama, hanya saja L5 lebih unggul karena sedikit lebih tipis dari miro dengan selisih 0.4mm saja, sementara untuk beratnya miro lebih ringan. Sedangkan untuk pemilihan desain L5 masih punya ciri khas smartphone generasi L-Series lain misalnya Optimus L3 dan Optimus L7, sementara itu Sony lebih memilih desain original.

Menurut Bang Rizal, desain miro lebih fresh dan terlihat manis, tentu ini berbeda dengan penilaian anda, jadi silahkan disimpulkan sendiri karena soal selera tak bisa dipaksakan bukan? ayo pilih yang mana Sony Xperia Miro atau LG Optimus L5, kedua-duanya adalah  ponsel Android ICS dengan harga di bawah 2 juta.
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.