Daftar 5 Situs Edit Foto Online

Anonymous
Daftar 5 Situs Edit Foto Online, Dengan banyaknya pengguna jejaring social Facebook dan Twitter akhir-akhir ini bila kita perhatikan dunia fotografi pun ikut menjadi sebuah trend centre baru dikalangan para pengguna jejaring social tersebut, banyak diantara pengguna jejaring social tersebut mengupload foto-foto mereka ke dalam jejaring social tersebut.

Baiklah bagi anda sobat semuanya yang akan mengedit foto sobat secara online, kali ini Bang Rizal akan memberikan daftar 5 situs web penyedia layanan jasa edit foto online gratis. Langsung saja berikut ini adalah urutannya dari 1 ke 5, antara lain yang perlu sobat ketahui yaitu :

1. Pixlr.com
Situs ini boleh dibilang cukup unik, karena situs ini memiliki tool seperti saat kita membuka Photoshop di dalam komputer.

Berikut ini adalah screenshot nya :
pixlr
2. dumpr.net
Situs ini menyediakan fitur yang cukup lengkap, di halaman utamanya kita tinggal pilih akan memberikan efek apa terhadap foto yang akan kita edit.

Berikut ini screenshot nya :
dumpr
3. LunaPic.com
Pada halaman utamanya, kita bisa langsung mengupload foto dari komputer kita. Setelah berhasil upload foto, kita bisa langsung mengeditnya, di sana juga terdapat tutorialnya, jadi tidak usah kawatir bagi sobat yang belum pernah mengunjungi situs tersebut.:)

Berikut ini Screenshot nya :
LunaPic
4. Befunky.com
Befunky, Sesuai dengan motonya, “Do Amazing Things with your Photos – It’s Free!, No Registration and NoDownloads required”. Situs ini memiliki banyak fitur yang bisa kita gunakan secara gratis tanpa mendaftar.

Berikut ini screenshot nya :
befunky.com
5. photovisi.com
Dengan mengklik tombol "Start Creating" sobat akan diarahkan ke sebuah tampilan dimana sobat akan memilih template terlebih dahulu kemudian mengupload foto sesuai keinginan sobat dan terakhir barulah sobat download foto yang sudah berhasil di edit.

Berikut Screenshot nya :
photovisi.com

Baiklah sobat, daftar diatas adalah urutan 5 situs penyedia layanan edit foto online yang banyak di gunakan oleh penduduk dumay (dunia maya) dalam mengedit foto mereka secara online, sebenarnya ada banyak sekali situs edit foto online yang lainya, jika sobat ingin menambahkan silahkan isikan pada kolom kemntar di bawah postingan ini, :D. semoga bermanfaat bagi kita semuanya.
Advertistment