Anti Mosquito, Software Pengusir Nyamuk

Anonymous
Anti Mosquito, Software Pengusir Nyamuk, Nyamuk merupakan jenis dari serangga yang sering sekali menggangu manusia, selain beberapa jenis dari nyamuk pun dapat menyebabkan penyakit pada manusia seperti penyakit demam berdarah yang ditimbulkan akibat gigitan nyamuk aides aigepty. 
anti mosquito
Tampilan software anti mosquito
Mengingat berbahayanya akibat gigitan nyamuk tersebut maka sudah sepantasnya kita agar selalu menjaga kesehatan lingkungan kita, agar nyamuk-nyamuk nakal tidak berkembang biak dan menggigit kita. Banyak cara yang di lakukan oleh manusia untuk mengatasi serangan nyamuk ini sendiri, antara lain dengan menciptakan obat nyamuk (obat anti nyamuk) yang dapat berupa bakar maupun lotion.

Sesuai dengan judul diatas "Anti Mosquito, Software Pengusir Nyamuk" kali ini bang rizal akan berbagi pengetahuan tentang sebuah software anti nyamuk yang tentunya berguna untuk mengusir nyamuk. software ini bernama Anti Mosquito, termasuk freeware yang bisa menghasilkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengar oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya, khusunya buat nyamuk-nyamuk. Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang. 

Bagi sobat Bang Rizal yang ingin mendapatkan software ini silahkan kunjungi "di sini", dan sobat dapat segera mendownload dan menginstal pada PC/Laptop sobat. Sobat tidak usah takut kelamaan download freeware ini karena ukuranya sangat minim, hanya berkisar 115 kb saja. setelah di instal software ini akan langsung berjalan pada system registry sobat. dan segera rasakan manfaatnya bagi sobat.

Menurut pengalaman Bang Rizal, software ini lumayan mengurangi kejahatan serangan nyamuk kepada kita, bahkan pada saat posting artikel ini pun Bang Rizal masih menggunakan software ini. 

Sekiranya hanya itu yang bisa Bang Rizal Sampaikan saat ini, dan tentunya buktikan sendiri khasiatnya bagi sobat semuanya. semoga bermanfaat, jangan lupa setelah nyoba kasih komentar buat abang ya?? siiipp dah.. Good Luck sobat.. :D
Advertistment