Jadwal Pemberangkatan Ponton Dari Muara WM Ke Tanah Merah

Unknown
BangRizal.com - Beberapa waktu yang lalu saya beserta istri saya sempat jalan-jalan ke PT. Wahyudi Mandira (WM) Lampung, setelah melalui perjalanan yang sangat panjang, untuk memasuki PT WM Lampung yang merupakan areal tambak udang tersebut harus menyeberangi Sungai dengan Ponton atau perahu kecil yang menghubungkan antara Muara WM dengan Muara Tanah Merah.

Saya Bersama Istri sesaat sebelum menyeberangi sungai dengan Ponton.
Dan berikut ini saya infokan jadwal pemberangkatan ponton dari Muara WM ke Tanah Merah dan sebaliknya, mungkin akan sangat berguna bagi anda yang ingin mengetahuinya.

MUARA WM KE TANAH MERAH
TANAH MERAH KE MUARA WM
-          PUKUL 06.30
-          PUKUL 07.00
-          PUKUL 08.00
-          PUKUL 09.00
-          PUKUL 10.00
-          PUKUL 11.00
-          PUKUL 13.00
-          PUKUL 14.00
-          PUKUL 15.00
-          PUKUL 16.00
-          PUKUL 17.00
-          PUKUL 17.30

Jadwal pemberangkatan Ponton Muara WM tersebut diatas saya ketahui dari pengumuman kecil pada badan ponton yang sengaja saya foto untuk saya sebarkan infonya karena saat saya akan menyebrang terpaksa saya dan istri saya harus menunggu 2 (dua) jam lebih karena tidak tahu jadwalnya sehingga tertinggal ponton yang menyeberang.

Jadwal keberangkatan yang berhasil saya foto untuk dipublikasikan pada blog ini.
Semoga informasi diatas sangat bermanfaat.. :) .
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.