Samsung Android W789 Hennessy Lipat Dua Layar

Unknown
Samsung Android W789 Hennessy Lipat Dua Layar - Samsung sebagai produsen HP Android kembali menelurkan sebuah produk Android ke pasaran dengan nama Android W789 dengan kode nama Hannessy.

Samsung Android W789 Hennessy Lipat Dua Layar

Handphone ini memiliki dua layar sentuh yang saling berhubungan dengan ukuran 3,3 inci beresolusi 320 x 480 piksel. dan Handphone ini berprosesor quad-core 1,2GHz, baterai 1.500mAh, dan dibekali dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Untuk Spesifikasi Memory Internal dan RAM dari pihak samsung belum menjelaskan secara detail.

Dan seperti dilansir dari website tekno.kompas.com (14/08/13) bahwasanya HP android dari samsung ini mendukung pemakaian kartu SIM ganda untuk jaringan GSM dan CDMA. Selain itu, ia juga mendukung jaringan nirkabel Bluetooth, GPS, Wi-Fi, serta tersedia slot MicroUSB dan MicroSD.

Selain W789, Samsung juga dikabarkan sedang menyiapkan ponsel Android model flip yang kelak diberi nama Galaxy Folder. Ponsel ini akan dibekali spesifikasi yang lebih kencang daripada W789. (tekno.kompas.com)
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.