Aplikasi BBM Via Android

Unknown
Aplikasi BBM Via Android - Menanggapi rumor yang beredar beberapa waktu yang lalu bahwa Blackberry Messanger atau yang lebih kita kenal dengan BBM akan segera diluncurkan pada platform Android dan IPhone, dan ternyata rumor atau isu tersebut memang benar adanya, kini anda pengguna Android maupun IPhone dapat menginstal aplikasi BBM (Blackberry Messanger) tersebut pada handphone anda.

Aplikasi BBM Via Android

Tentu sebuah inovasi yang keren bukan? karena kita tau selama ini bahwa BBM merupakan aplikasi media sosial bawaan dari Blackberry dan sekarang anda pun pengguna Android juga IPhone dapat menggunakannya dan ber-BBM an ria bersama pengguna Android yang lain maupun Iphone juga Blackberry. dan bagi anda pengguna Android saat ini dapat mengunduhnya di Google Play dan selamat menikmati. semoga bermanfaat. :) Jadi aplikasi BBM sekarang sudah dapat dinikmati oleh para pengguna smarthphone.

Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.