Portal Berita Terpercaya Bandar Lampung

Unknown
BangRizal.com - Media Informasi melalui internet sekarang ini memang sudah menjadi pilihan utama bagi sebagian orang dalam menemukan update info berita, dan saat ini sudah banyak bermunculan portal-portal berita baik milik perusahaan maupun independent dalam bentuk blog/website yang memuat tentang berita seputar sebuah daerah. dan kali ini saya akan membahas portal berita seputar Kota Bandar Lampung.

Logo Bandar Lampung
Bandar Lampung adalah sebuah kota madya yang merupakan Ibu Kota dari Provinsi Lampung, Provinsi Lampung yang notabene adalah pintu gerbang Sumatera menjadikan Kota Bandar Lampung terlihat seperti layaknya sebuah Kota yang tidak pernah tidur.

Selain memiliki keindahan alam Lampung dan beberapa tempat wisata yang layak untuk dikunjungi, Bandar Lampung juga menyimpan berjuta wisata kuliner khas Lampung dan juga sebagai Kota Pendidikan, karena pada kota ini terdapat berbagai macam sekolah dari tingkat dasar sampai dengan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang para pelajarnya bukan hanya dari daerah Lampung sendiri tetapi juga banyak yang dari luar daerah seperti Kota Jakarta dan lain sebagainya.

Bagi anda yang belum pernah ke Bandar Lampung dan ingin mengetahui seputar info tentang kota Bandar Lampung, saya merekomendasikan anda untuk mengunjngi situs www.infobdl.com, karena pada blog tersebut anda dapat menemukan apa saja yang ingin anda ketahui seputar Kota Bandar Lampung, karena situs tersebut merupakan portal berita Bandar Lampung. jangan lupa follow twitternya pada akun @infobdl.

Demikian review saya tentang portal berita Kota Bandar Lampung, semoga info diatas dapat membantu anda dalam menemukan setiap titik sudut kota Bandar Lampung melalui dunia maya, salam kenal dari saya Bang Rizal, seorang Blogger asli kelahiran Lampung. :D Like Fans Page saya di facebook juga follow saya di Twitter.
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.