Trik Daftar Online CPNSD Pesisir Barat Lampung

Unknown
BangRizal.com - Banyak diantara kawan-kawan saya yang mengeluh saat akan mendaftar CPNSD Formasi 2013 di Kabupaten Pesisir Barat, termasuk saya sendiri. Sudah beberapa kali saja mencoba selalu saja tidak bisa, selain biasanya website pendaftaran yang tidak bisa dibuka, terkadang web pendaftaran online tersebut sedang maintenance. Bahkan melalui Media masa Lampung beberapa waktu yang lalu saya membaca ada beberapa Link Url yang bisa di gunakan dalam mendaftar CPSND di Kabupaten Pesisir Barat.

Trik Daftar Online CPNSD Pesisir Barat Lampung
Ini tampilan Website penerimaan CPNSD Pesisir Barat yang sering saya temukan sedang maintenance
Dalam gambar diatas merupakan tampilan yang sangat sering saya jumpai saat akan mendaftar, dan begitu pula kawan-kawan saya yang lainnya. Tetapi kemarin pada tanggal 20 September 2013 saya beserta salah satu kawan saya bernama Miftahudin berhasil daftar Online yang selama ini di kabarkan susah ditembus dengan trik saat kami akan mendaftar gunakan pada saat Jam server website akan ditutup, biasanya saat jam 17.30 WIB, karena pada saat itu pendaftar sudah termasuk sepi mengingat website ditutup pada jam 18.00 WIB.

Sebenarnya website penerimaan CPNSD susah diakses karena memang banyak yang mengakses website tersebut sehingga dapat menimbulkan server web tersebut down. Dan saat ini saya bersama kawan saya sudah dapat mendaftar online dan tinggal mengirimkan berkas formulir dan syarat-syarat lainnya ke panitia CPNSD Pesisir barat, yang sebenarnya sudah tidak semangat untuk mengirim berkas tersebut, mengingat formasi saya sudah didaftar oleh 1600 lebih pendaftar. bagaimana selanjutnya?? kita lihat saja nanti.. :)
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.