Format Surat Keterangan Tidak Menggunakan Joki Untuk CPNSD 2013

Unknown
BangRizal.com - Pada tahun 2013 ini CPNSD dibuka serentak seluruh Indonesia, dan diantara syaratnya yaitu Surat tidak menggunakan Joki, bagi anda yang belum tau bagaimana formatnya, silahkan saja cek format surat berikut ini sebagaimana dikutip dari pengumuman penerimaan CPNSD Formasi 2013 pada salah satu media masa di Lampung.

Format Surat Keterangan Tidak Menggunakan Joki Untuk CPNSD 2013

SURAT PERNYATAAN TIDAK MEMPERGUNAKAN JOKI

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                    : Bambang Purwadi, ST
Tempat/Tgl Lahir                   : Raman Fajar, 16 Januari 1982
Pendidikan Terakhir               : S1 Teknik Mesin
Alamat                                 : Jl. Mawar No. 11 Raman Utara, Lampung Timur
Nomor Telepon/HP               : 08566968xxxx

Dengan ini menyatakan, bahwa saya dalam pelaksanaan ujian / seleksi penerimaan CPNSD Formasi 2013 tidak akan mempergunakan joki.

Selanjutnya apabila diketahui dan terbukti saya mempergunakan joki, maka saya dinyatakan gugur sebagai peserta ujian penerimaan CPNSD Formasi Tahun 2013 dan bersedia mempertanggungjawabkannya secara hukum.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan
tanpa ada paksaan dari pihak manapun

Bandar Lampung, 21 September 2013
Yang Membuat Pernyataan
TTD
(Materai 6000)

BAMBANG PURWADI, ST
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.