Cara Update Status Facebook Dan Twitter Otomatis

Unknown
BangRizal.Com - Facebook dan Twitter saat ini tetap menjadi social media yang paling banyak digunakan oleh manusia untuk berinteraksi melalui dunia maya, bukan hanya sekedar untuk bergaya atau mengikuti trend perkembangan saja tetapi saat ini banyak kita jumpai kedua social media ini digunakan untuk berdagang juga mempromosikan berbagai macam produk.

Social Media Management

Bagi anda yang menggunakan social media tersebut untuk keperluan jual beli atau mungkin sebagai kepentingan yang mendesak yang tidak memungkinkan anda harus memainkan social media tersebut seharian penuh maka anda dapat menjadwalkan postingan Facebook atau twitter anda melalui sebuah layanan Social media management.

Dan bagi anda yang ingin menggunakan jasa social media management tersebut, anda dapat mengunjungi : hootsuite.com dimana pada website tersebut terdapat layanan gratis yang berguna menjadwal update status bagi twitter dan juga facebook anda, untuk layanan gratis hanya diperbolehkan hingga 5 akun saja untuk dikelola.

Selamat mencoba..!! :D
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.