Wisata Air D'Mermaid Water Park Lampung

Unknown
Wisata Air D'Mermaid Water Park Lampung - Sebuah tempat wisata air di Lampung (WaterBoom) yang terletak di jantung kota Bandar Lampung bernama D'Mermaid Water Park Tirtayasa adalah sebuah wahana permainan air yang menurut Bang Rizal ini memberikan sebuah tempat hiburan tersendiri di hari libur di tengah-tengah sibuk dan hiruk pikuk kota Bandar Lampung.

D'Mermaid Water Park Lampung
D'Mermaid Water Park Lampung
Pada kesempatan yang lalu Bang Rizal sempat berkunjung ke tempat ini ditemani seorang teman lama yang pada saat itu bekerja pada tempat wisata air ini. Taman wisata D'Mermaid Water Park Lampung ini terletak pada komplek perumahan Tirtayasa tepatnya di daerah Sukabumi Bandar Lampung.

D'Mermaid Water Park Lampung
D'Mermaid Water Park Lampung
Tarif harga masuk untuk tiketnya pun relatif murah dan terjangkau, jika saat ini belum berubah tarifnya untuk hari biasa anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000/orang untuk masuk ke dalam tempat wisata ini, sedangkan pada hari libur akan dikenakan tarif Rp. 30.000/orang.

D'Mermaid Water Park Lampung
D'Mermaid Water Park Lampung
Demikianlah tadi seputar informasi D'Mermaid Water Park Lampung, jika anda penasaran dengan tempat wisata ini datang saja langsung ke tempatnya dan nikmati berbagai wahana permainan air yang tentunya akan sangat mengasikkan.
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.