Rangga Aradea | Pakar SEO Lampung

Unknown

BangRizal.Com - Sobat Netter Bang Rizal semuanya gimana nih kabarnya? kali ini bang rizal akan membahas tentang seorang tokoh blogger ternama di Lampung, siapakah dia? ya sesuai dengan judul diatas yaitu : Rangga Aradea. Siapa Rangga itu? Rangga atau Kang Rangga sapaan akrabnya tersebut adalah Blogger asal Lampung yang sudah lumayan lama menggeluti dalam dunia Blogger di Lampung.

Rangga Aradea

Pria yang berstatus Bapak satu anak ini merintis sebagai seorang blogger sudah sejak tahun 2007 yang silam ketika itu dia masih berstatus mahasiswa di Universitas Lampung (UNILA) pada Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) tepatnya pada jurusan Manajemen Bisnis. yang pada saat itu selain aktif sebagai Blogger Kang Rangga juga aktif dalam berbagai organisasi Kampus.

Bang Rizal sendiri mengenal Kang Rangga ini sejak tahun 2004 dimana saat itu kami sama berstatus sebagai mahasiswa di Unila yang pada waktu itu kami sama-sama hoby bermain musik, beliau merupakan teman, sahabat, kakak, guru, bahkan sudah seperti saudara bagi Bang Rizal sendiri. Banyak pelajaran berharga yang sering beliau ajarkan terutama dalam dunia Blogger kepada Bang Rizal.

Pria yang sudah banyak malang melintang dalam dunia Blogger di Lampung ini sudah sering menjuarai beberapa kontes SEO yang diadakan di Internet dan aktif dalam beberapa forum khususnya forum Blogger dan aktif sebagai seorang internet marketing. selain itu pria kelahiran Kota Tasikmalaya tersebut sangat tertarik dengan bidang kesenian terutama Sastra.

Rangga Aradea
Rangga Aradea bersama Anne Ahira
Saat ini Kang Rangga dalam dunia Blogger Lampung patut untuk di acungi Jempol, karena terbukti saat ini beliau merupakan Owner dan CEO dari LampungWeb.co.id yaitu sebuah perusahaan Jasa web desain dan SEO di Lampung yang kemudian melahirkan beberapa buah website jual beli online miliknya juga sebuah Portal berita untuk daerah Bandar Lampung yaitu : infobdl.com. Tidak hanya sebatas itu tetapi beliau juga dipercaya mengelola beberapa akun sosial media marketing Perusahaan-perusahaan ternama di Lampung.

Bagi anda yang penasaran dan ingin berkenalan dengan kang Rangga atau tau lebih banyak lagi silahkan saja langsung saja menuju website pribadinya di ranggaaradea.com. Orangnya pun tidak pelit dalam hal ilmu dan pengetahuan dalam dunia Blogger dan terbilang cukup supel dan mudah bergaul dengan gaya khasnya yang cenderung santai dan sabar.
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.