Situs Jual Beli Online Di Lampung

Unknown
Situs Jual Beli Online Di Lampung - Sebuah perkembangan teknologi informasi saat ini memang sudah mencapai puncak kejayaannya dimana sudah kita ketahui dewasa ini internet hampir menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang dan tidak dipungkiri lagi beberapa bisnis jual beli pun saat ini sudah merebak dan berjamuran yang dapat kita temukan dengan mudah di Internet.

Bambu Kuning Dot Com
Tampilan Situs Jual Beli Online Lampung | Bambukunig.com
Dan telah kita ketahui saat ini sudah ada situs Jual Beli Online terpercaya di Indonesia yang memanfaatkan internet sebagai media pelayanannya yang mempertemukan antara si penjual dan si pembeli, sebut saja seperti : TokoBagus.com dan Berniaga.com, bahkan masih banyak yang lainnya, berbagai macam toko online pun sering kita jumpai dengan mudah melalui mesin pencari google dengan cara mengetik kata kunci terkait toko online tersebut.

Berbicara tentang situs jual beli online di Lampung, ternyata setelah melakukan sebuah riset pada mesin pencari Google, Bang Rizal menemukan setidaknya ada sebuah situs jual beli online di Lampung yang mempertemukan antara si penjual dan si pembeli dan registrasi juga pemasaran nya pun gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Dan situs jual beli online untuk daerah Lampung tersebut adalah :

Bambukuning.com

Nama Bambu kuning pada situs jual beli online lampung ini terinspirasi oleh nama sebuah pasar di tengah kota Bandar Lampung yaitu : Bambu Kuning. dan situs ini saya rasa sangat cocok untuk kita gunakan bersama bagi anda semua yang memiliki produk yang akan anda pasarkan dengan target pasar masyarakat Lampung. tentunya gratis tanpa dikenakan biaya satu rupiah pun. Situs ini dikelola oleh sebuah perusahaan penyedia layanan Web Desain di Lampung.

Jika anda penasaran dan ingin segera memasarkan produk anda pada situs ini atau mungkin mencari produk yang akan anda beli dengan target penjual di Lampung langsung saja kunjungi Website resminya dengan alamat : www.bambukuning.com.

Demikianlah tadi sedikit informasi dari Bang Rizal tentang situs jual beli online untuk daerah Lampung, Semoga artikel saya kali ini tetap akan bermanfaat untuk sobat netter sekalian. terima kasih.
Advertistment

1 comment:

  1. Bang Rizal, Saya izin mau share....

    PeDeGe.com adalah situs jual beli online Indonesia. Tempat bertemu para penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi jual beli online seperti jual beli mobil, motor, komputer, handphone, gadget, properti, tanah, aneka perangkat elektronik, peralatan rumah tangga dan berbagai macam barang dan jasa lainnya. Transaksi jual beli di PeDeGe.com tidak dikenakan biaya apapun, semua disediakan secara GRATIS.

    http://www.pedege.com

    ReplyDelete

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.