Lirik Lagu Eyang Subur Demi Tuhan

Unknown
Lirik Lagu Eyang Subur "Demi Tuhan" - Kasus Eyang subur yang akhir-akhir ini menjadi banyak pembicaraan dalam media massa ternyata memberikan inspirasi kepada seorang bernama @EkaGustiwana untuk berkreasi membuat sebuah video parodi yang dicuplik dari pernyataan Jumpa pers Arya Wiguna yang saat itu dengan nada yang sedang marah dan terlihat menggebu-gebu.

Lirik Lagu Eyang Subur Demi Tuhan
Tampilan Youtube Demi Tuhan - Arya Wiguna
Dan alhasil dari kata-kata yang dikeluarkan oleh Arya Wiguna pun dijadikan lirik lagu dan dipadukan dengan sebuah alunan musik pop dan menjadi sebuah video musik lengkap dengan lagunya yang berasal dari kata-kata yang di ucapkan oleh Arya Wiguna yang ditujukan untuk Eyang Subur.

Dan karena sangat fenomenal nya video tersebut dalam beberapa hari saja telah mendapatkan puluhan ribu pengunjung untuk melihat video tersebut di Youtube. Sungguh sebuah ide creative yang cerdas dari seorang Eka Gustiwana dalam penggarapan video parodi musikal ini. dan berikut ini adalah cuplikan lirik dari video hasil editan oleh Eka Gustiwana tersebut :

Subur lihat muka saya
Saya tidak takut
Saya tahu nama kamu siapa.
Subur ini gaya kamu kan

Kamu punya senjata ini, saya pakai untuk melawan kamu subur.
Buktikan kamu. Ini senjata kamu kan. Begitu. Demi tuhan…Demi Tuhan, Demi Tuhan

Subur..waktumu sudah habis
Waktumu sudah habis
Keluargamu akan habis.
Subur Subur Subur
Demi Tuhan…Demi Tuhan

Itu kan gaya kamu, itu kan gaya kamu subur
Semua yang masuk dengan Subur akan habis. Habisnya, habisnya
Demi Tuhan, Demi Tuhan.

Dan untuk meliahat video tersebut berikut ini adalah cuplikan video Arya Wiguna - Demi Tuhan yang saya ambil dari akun Youtube @EkaGustiwana melalui Link Berikut ini, selamat menyaksikan .
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.