Tips Membuat Kulit Putih

Unknown

Tips Membuat Kulit Putih, Membuat kulit tampak putih bersih dan sehat merupakan dambaan setiap setiap manusia, terutama kaum hawa, beruntung kita sebagai warga negara Indonesia yang hidup di Iklim sub tropis, karena akan mudah bagi kita untuk membuat kulit tubuh kita menjadi putih bersih dan sehat.

Kulit Putih

Ada beberapa tips yang harus anda lakukan untuk mendapatkan kulit yang putih bersih dan sehat secara alami, antara lain yaitu :

  1. Sering cuci muka setiap hari, kalu bisa 5 kali sehari pada saat anda wudhu itu akan lebih baik sebab dengan mencuci muka secara rutin kulit akan senantiasa bersih.
  2. Kurangi penggunaan obat perawatan wajah karena akan menimbulkan efek samping nantinya, jika memang ingin menggunakannya kita harus selektif dalam memilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit saja.
  3. Siapkan handuk khusus untuk wajah, soalnya bila handuk dijadikan 1 dengan handuk badan takutnya handuk tidak steril sehingga usaha yang anda lakukan akan sia-sia.
  4. Konsumsi buah-buahan yang segar dan mengandung banyak nutrisi dan vitamin serta kurangi mengkonsumsi lemak.
  5. Perbanyak minum air putih.

Selain tips diatas, maka yang terpenting adalah lakukan perawatan secara teratur pada salon kecantikan kepercayaan anda, dimana saat ini banyak sekali terdapat salon rumah perawatan kecantikan secara herbal.

Demikianlah tadi sedikit tips membuat kulit putih dan bersih sehat secara alami, semoga bermanfaat.
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.