Daftar Urutan Game Terbaik 2013

Unknown
Daftar Urutan Game Terbaik 2013, Game PC/Laptop selalu menjadi hiburan tersendiri bagi kita disaat jenuh dengan suatu suasana yang membosankan. Bahkan ada beberapa Gamers yang selalu berburu suatu game terupdate dari waktu ke waktu dan memainkanya hingga berjam-jam setiap harinya. dan mungkin yang seperti itu sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok bukan hanya sekedar hiburan saja. dan bahkan dengan bermain game ada pula yang menjadikanya mata pencaharian dengan menjual item-item yang ada pada game tersebut yang mungkin akan sulit untuk diperoleh.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Daftar Urutan Game Terbaik 2013 yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber agar mendapat suatu informasi yang jelas. Daftar Urutan Game Terbaik 2013 tersebut adalah :

1. PRO EVOLUTION SOCCER 2013

PES 2013

Sudah hal tidak mengherankan lagi apabila Game ini mampu menjadi urutan nomor wahid yang paling populer dan paling banyak dimainkan karena memang hampir seluruh masyarakat dunia menyukai sepak bola. Game ini dari tahun ke tahunya banyak mengalami evolusi baik dari Sound maupun displaynya yang selalu mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

2. GAME CRYSIS 3

Game ini akan sangat seru untuk anda mainkan, game ini berlatar belakang seorang super hero yang menjadi seorang pemburu di Kota New York yang disini digambarkan dengan keadaan yang sudah hancur lebur dan memiliki misi untuk membangkitkan peradaban manusia di muka bumi ini.

GAME CRYSIS 3

Game ini tetapi memiliki spesifikasi PC/Laptop yang sangat tinggi dikarenakan game ini memiliki spesifikasi dan aplikasi efek yang banyak terutama resolusi yang sangat tinggi.

Hmmm menurut saya kiranya baru dua game itu diawal tahun 2013 ini yang pantas untuk mendapat gelar terbaik, itupun hanya menurut saya, bagaimana menurut soba?? ada masukan,,?? silahkan tinggalkan komentar anda.. :)
Advertistment

2 comments:

  1. jika pengen punya game2 terbaik tsb bisa klik www.aliagame.com
    rp4000/dvd

    ReplyDelete
  2. ini dia geme yang saya cari..
    terima kasih ya infonya ...
    terus maju untuk blognya..
    Salam DADIDOWNLOAD.com - Free Download All You Need

    ReplyDelete

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.