Aplikasi WeChat Untuk Blackberry

Unknown
Aplikasi WeChat Untuk Blackberry - Pada kesempatan sebelumnya Bang Rizal sudah mengulas tentang Aplikasi WeChat ini, sedikit Bang Rizal ulas kembali WeChat yaitu sebuah aplikasi social messanger cross platform yang memungkinkan para pengguna Smarthphone saling berinteraksi melalui aplikasi ini. Saat iniuntuk versi Blackberry sudah dirilis pada beberapa waktu yang lalu dan memungkinkan untuk bersocialia bersama pengguna Windows Phone, Android, iPhone (iOS) dan symbian.

Aplikasi WeChat Untuk Blackberry | Gambar : Portalponsel.com
Tentunya bagi pengguna Blackberry anda harus menginstalnya lebih dahulu pada perangkat anda dengan cara mendownloadnya pada App World agar aplikasi ini terpasang pada Smartphone anda pada nantinya, setelah selesai melakukan penginstalan biasanya Blackberry akan meminta restart dan setelah proses restart selesai maka segera masuk ke aplikasi WeChat tersebut dan lakukan pendaftaran menggunakan nomor handphone anda lalu masukan kode verifikasi yang dikirim melalui sms pada nomor yang anda daftarkan tadi, dan segera saja anda sudah dapat menggunakan layanan aplikasi WeChat ini.

Tidak hanya itu saja, tetapi anda juga dapat menghubungkan akun Facebook anda pada aplikasi WeChat ini. Keunggulan aplikasi WeChat ini adalah memberikan fleksibilitas dan kenyamanan komunikasi multimedia dengan pesan teks, hold-to-talk pesan suara, video/voice call, siaran (satu-ke-banyak) pesan, foto/video sharing, berbagi lokasi, dan pertukaran informasi kontak antara pengguna yang satu juga lainya.

Aplikasi WeChat juga mendukung jejaring sosial melalui feed konten streaming dan berbagi berbasis lokasi plug-sosial (‘Shake’, ‘Look Around’, dan ‘Drift Bottle’) untuk chatting dengan pengguna dan berteman dengan pengguna lokal dan internasional.

Demikianlah sedikit informasi aplikasi WeChat untuk Blackberry dan semoga bermanfaat dan memberikan pengetahuan tambahan bagi kita tentang aplikasi WeChat ini, selamat mencoba dan bersocialiaria bersama aplikasi WeChat untuk Blackberry anda. dan Bang Rizal pun sudah membuktikan bahwa memang sudah terbukti lebih seru chat memakai WeChat loh?? Ciyus deh.. hehehe.. :)
Advertistment

No comments:

Post a Comment

Suatu kehormatan bagi saya bila anda berkenan memberikan komentar pada Blog ini, diharapkan berkomentarlah dengan baik dan bukan spam komentar.